January 27, 2011

suara hati Mahasiswa (Insya Allah) tahun akhir


26 Januari 2011 – 08:08 pm
Memasuki tahun terakhir menjadi seorang mahasiswa tidak mudah ternyata.
Apalagi kalau kamu berasal dari keluarga yang menjunjung tinggi pendidikan dan kamu masih memilki adik-adik yang juga ingin merasakan nikmatnya penddikan.
Maka kamu tidak bisa berlama-lama merasakan kenikmatan tersebut.
Akan semakin banyak motivasi (atau tekanan, terserah sudut pandang anda) yang muncul
Sama banyaknya dengan pertanyaan-pertanyaan klise yang dilemparkan.,dari siapa saja.
Begitu juga aku.
aku memang tidak punya niat untuk memperlama masa studi di s1 ini.
Aku punya motivasi, tekanan, dan energy yang terkadang sulit untuk ku kelola.
Aku juga punya beberapa ruang yang membuatku nyaman menulis,
Bahkan aku masih punya sahabat dan komunitas, yang dengan segala dinamika nya mewarnaiku.
Lalu apalagi yang kurang…
Yang aku tau, aku lancar menulis ini,
Aku cukup merasa, meresaoi, dam membiarkan jari-jariku menari di atas keyboard
Tapi sayangnya, itu tidak terjadi ketika aku berhadapan dg Mr.F
Dia berhasil membuatu terdiam.
Aku hanya bisa bermain dengan kata-kata dalam benakku.
Tiap inspirasi yang muncul dengan suksesnya tertahan di sudut otak.
Tidak ada Kata yang keluar.
Selalu begitu.

0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates