April 23, 2011

Sepotong Pagi di Rumah


Mendung, wish u were here (accoustic version) - Avri l Lavigne dan segelas kopi menjadi temanku pagi ini.
Aku selalu cinta dengan suasana ini.
Bukan,aku bukannya tidak suka matahari pagi…
Hanya saja, mendung dan hujan selalu mampu membuat hati ini sejuk dan hangat sekaligus.
Sama seperti pagi ini.
Pagi terakhir untuk minggu ini aku berada di rumah sebelum memulai segala kesibukan untuk beberapa minggu kedepan.
Dan aku ingin, pagi ini mejadi pengunci tabungan rasa, agar aku mampu bertahan menghadapi dunia luar nanti.
Dunia yang akan penuh dengan warna, dinamika, bahkan konflik.
Rumah ini,bukan bangunannya yang kucinta. Tapi kasih sayang yang tercipta disini yang selalu kurindukan.
Aku hirup lagi kopi itu hingga hampir habis,..
Pahit..ampas nya mulai menyesap di lidah.
Mirip dengan sensasi saat realita mengembalikan ingatanku. Harus kembali ke dunia luar.
Selalu ada sejumput enggan saat harus meninggalkan tempat ini..
Saat harus kembali berkutat dengan dunia yang memang penuh warna..
Tapi tak ada mereka..kecuali diujung telfon..

Lalu mesti bagaimana?
Tak mungkin aku jadi kuat jika selalu berada di zona nyaman ini…

me @home

0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates