October 17, 2011

#F


Ini adalah kicauanku di twitter dalam hashtag #F. daripada ilang begitu aja, mending dipindahkan kesini. Sayangnya, ini ga semua…yang lama-lama ga mau kebuka lagi..:(

Kenangan.
Kita pernah ada di suatu masa. Bersama. Walau kini tak sama, jangan lupakan indahnya.
Ada yang tak pernah selesai kita bincangkan. Tentang hati, nurani, ketakutan, kepedihan. Mungkin karena kita tak tahu kapan selesai itu berawal.
Maaf untuk semua yang terlambat kulakukan dan kuingkari.
Apa lagi yang tertinggal setelah bayangan memudar selain kenangan?
Adakalanya kesendirian menjadi hadiah ulang tahun terbaik. Keheningan menghadirkan pemikiran yang bergerak dan megapungkan kenangan. Hening menjadi cermin untuk berkaca. Suka atau tidak hasilnya.

Hujan.
Hujan, pada malam yang memelukku. Mendekap erat. Tapi cuma sekejap. Karena kau pergi lagi.
Aku kekasih hujan. Setiap ia turun, aku menari.
Karena kau hujan, maka aku menadahmu. Untuk setiap tetes airmu.

Rindu.
Sepertinya hatiku memar. Baru saja rinduku padamu mengeroyoknya.
Aku bertukar kabar dengan angin. Berharap salah satunya menembus jendelamu dan beritahumu bahwa aku rindu.
Kadang aku berpikir, aku sengaja menciptakan rindu. Kusimpan tak temu, agar kamu mencariku. Tapi seperti tembok..semua memantul ke aku.

0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates