November 02, 2011

Jenuh


Aku tengah memikirkan kata yang memenjarakan perasaan. Jenuh. Tapi sebenarnya kata ini juga merupakan ruang peristirahatan. Pertanda bahwa au adalah manusia yang merasa. Bukan mesin. Namun adakalanya jenuh adalah penanda aku tidak sedang terlalu cepat berkesimpulan terhadap rasa. Menunda rasa. Begitulah. Rasa-rasanya ada gunanya. Seperti malam ini. Kukira aku sedang lelah dan jenuh pada sesuatu. Terbersit aku ingin meninggalkannya. Namun kemudian sesuatu menunjukkan bahwa aku sebenarnya tengah merasa bahwa aku tidak jenuh. Hanya ingin sebentar mengeluh. Dan begitu keluhan keluar, rasa sebenarnya timbul. Aku hanya rindu. Ya, ternyata itu.
Mungkin begitulah. Aku hanya harus menunda rasa. Agar tak salah merasa.

01.11.11 – 23.29

0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates