December 01, 2011

Day 1


Hari pertama project yang aku bikin sendiri. Tantangan terbesarnya adalah gimana supaya si creator tetep bertahan sampe hari terakhir. Kan maluuuu kalo sendirinya yg bikin malah ga ikutan :p
Nah, here we go

Day 1:   Something u love about your self

Tema ini menguji kenarsisan banget. Maklum, narsis buatku adalah turunan. Semua orang dirumah begitu, apalagi papa. Dari situlah aku belajar.
So, what I love about me?
Banyak.
i love being me.
Secara aku adalah makhluk ciptaan Tuhan, jadi sudah sepantasnya juga bersyukur atas apa yang Tuhan kasih. Masa’ aku harus komplain sama Tuhan karena diciptakan begini? Nggak donk. Alhamdulillah, secara fisik, seluruh bagian tubuh aku lengkap, ga kurang satu apapun. Mau cakep, jelek, manis, atau apapun, tergantung mata yang memandang aja. But, for me and my parent, I’m beautiful enough laaah (tu kaaan kumat)
Secara mental, Alhamdulillah masih waras. *eh
Secara kepribadian, baru punya handphone dan laptop pribadi.
Secara karakter?
Setelah menerapkan analisis SWOT, especially in S point, aku mulai bisa membaca diri sendiri.

I’m an expressive person.

I’m communicative. Point ini mulai aku sadari sejak SMA, ketika di mata pelajaran Bahasa dan Sosial (yang banyak diskusi dan presentasinya) aku adalah anak yang ‘aktif’. Sayangnya kalo di mata pelajaran IPA langsung K.O (padahal anak IPA). Nah, keaktifan ini makin terasah waktu aktif di organisasi. Berlanjut sampe ke perguruan tinggi. Sampe sekarang. Dan satu hal yang aku syukuri adalah, diajak masuk ke organisasi eksternal kampus yang bikin strength point tadi makin terlatih. Sekarang aku mulai belajar tidak hanya tentang pandai bicara tapi juga tentang bagaimana dan kapan semestinya berbicara. Di organisasi inilah aku banyak bertemu orang-orang terkenal, pejabat, juga orang-orang yang juga pandai berbicara, berdebat, berorasi dan menulis. Asiknya, setiap kali ada pentrainingan aku selalu dipercaya buat jadi instruktur materi Komunikasi (KMO 3).
Next, 
I’m open minded. Berbeda pendapat bagiku itu biasa. Dan selagi ada alasan jelas dibalik pendapat mereka, I really do appreciate it

Easy-going. Aku tipe orang yang nggak suka ribet. Juga ga suka ribut. Kemana aja bole, selagi ga melawan hati nurani.
Hmm…apalagi ya? Bingung. Udah deh. Kalo mau tau lebih banyak, we need to interact each others. So, let’s make a friend. J
Oiya, mumpung inget. These are the things that I love. Paling ga, apa yang aku suka disini bisa menginterpretasikan sesuatu.
1.            Hujan
2.            Es krim
3.            Kopi
4.            Buku
5.            Stationery
6.            Koneksi internet tingkat dewa
7.            Music + Lyric
8.           Coklat
9.            Taro & Jet Z (tau ini kan?)
10.         Being missed
11.          Being hugged
12.         Jalan-jalan (naik apa aja. Jalan kaki juga boleh)
13.         Blogwalking
14.         Biru
15.         Hadiah
16.          Jaket
17.         Nyanyi keras” di kamar kosan
18.         Ketemu pacar *ups
19.          Jeans
20.        Pecel ayam
21.         Mickey Mouse
*list bisa bertambah sewaktu-waktu

3 komentar:

hablisme said...

orang terkenalnya termasuk bg ya fi ya

Fhia said...

hmmmpphh...gmana ya bg???

Anonymous said...

wew,,, tantangan yaaah :D sesuwatoe banget kayanya ...

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates