December 20, 2011

Day 20


Day 20: my point of view about smoke, drug, and alcohol,

First of all, I’m not a smoker, alcoholic, or junkie.
Alhamdulillah, juga belum pernah tergoda buat nyoba itu.

For me, it’s not cool at all.
Apalagi rokok, kalo buat perokoknya sih so whatever, tapi nyebelin itu kalo asepnya udah mengganggu. Paling sebel kalo lagi di angkot yang penuh penumpang tetiba ada yang lagi merokok. Tambah lagi kalau ada anak kecil, kasian banget kan kecil-kecil udara yang masuk ke tubuh harus ternodai sama racun. Makanya aku adalah orang yang sering ngelabrak orang-orang yang kayak gitu. Pernah juga waktu itu di tranex, ada bapak-bapak yang ngerokok. Plis deh, itu kan tranex, full ac, gila aja tu orang mau ngebunuh seluruh penumpang apa? *maap emosi*

Yah begitulah, nah lalu gimana orang terdekat aku?
Alhamdulillah papa udah berhenti merokok.
My brother? I know he does. Sangat disayangkan sih, tapi sepanjang nggak mengganggu aku, nggak di deket aku, that okelah.
My boyfriend? Lagi-lagi sangat disayangkan. He knows that I dislike it. But he already addicted. Jadi yang bisa aku lakukan adalah memberikan limit per hari.

Nah, ngeliat cowok merokok aja udah gimana gitu, kalau perempuan gimana?
Meskipun waktu SMA aku udah terbiasa ngeliat beberapa cewek merokok (waktu sering main ke radio) tetap saja hati nurani nolak nerimanya. Masa sih?

Apalagi drug or alcohol!
Call me ketinggalan jaman atau ga gaul, but that’s what I see.

1 komentar:

Rio Rivan said...

ahaha, itulah rokok, mereka tau, tp ttep jga nglakuin....
dan aku bkan perokok, aman aman aja tuh...

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates