December 29, 2011

The story behind Day 24 dan 26


I lost my key!

Itulah kenapa ga bisa posting pas tanggal 24. Padahal temanya oke punya.
Kecerobohan *yang sebenernya udah hal biasa* yang diakibatkan lupa masukin kunci kosan ke kantong celana. Waktu itu lagi nge-print di Pasar Baru. Pasca nge-print kami langsung cari makan. Karena awalnya sibuk nyar-nyari tempat makan malem yang masih fresh,  kami pulang udah sekitar jam 10 kurang (malem). Nyampe di kosan, I start to realize kalau ternyata benda yang ada di tangan Cuma card reader dan pulpen.

Deg!

Darah di wajah serasa ilang dan ditarik ke jantung.
Makin pucet waktu sadar kalau di kosan Cuma sendiri. Yang lain pada pulkam. Akhirnya, setelah ngecek ke tempat yang ketinggalan itu *dan ternyata tutup* aku memutuskan untuk nginep di kosan Wanda-Riri *adek komisariat*

Rada kesal sebenarnya. Kenapa coba bisa kelupaan gitu, bertahun-tahun ngekos kayaknya baru kali ini yang ngerasain kelupaan ama kunci. Kayaknya ga pernah sampe neglupain hal yang segini krusialnya. Tambah lagi kesel karena malam itu berniat buat posting, dan baca buku baru. Sempurna kayaknya kesialan.
Tapi ternyata, Tuhan langsung ngebales rasa nggak enak di hati. pas nyampe di kosan, Wanda langsung nyodorin sesuatu. 

What? My b’day Gift!!!
Mood langsung berubah 180°


she knows what I like

check what it's written. yap, this little things, mean so much for me...


Besoknya, setelah di cek lagi ke tempat nge-print, ternyata yang punya pergi keluar kota dan baru pulang malem. Yah, nasib. It means, I have to do something that ive never been done before:

Ngebongkar pintu.
Untungnya, breaking something is my nature *loh, bangga*





Day 25 nggak terlewat karena langsung di post siangnya, sebelum jalan-jalan sama bg @AndikaHabli yang janji kasi kado ultah juga, dan ini lah kadonya:


halaman pertama

Sayangnya, hari ke 26 kelewat karena lagi di wisma malemnya.
Hari 27? Sebenernya udah bikin *numpang laptop orang* tapi spertinya nggak ter-published gara-gara jaringan payah. ntar coba dicari dulu arsip nya...hehe...


0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates