February 14, 2015

@BloggerPalanta on Social Media Sumbar Festival 2014

Iya, ini cerita yang lagi-lagi terlambat di post.

Tapi ini nggak seterlambat beberapa postingan yang akan dibikin setelah ini kok #loh. Tujuannya cuma satu. Buat melunasi hutang-hutang postingan. Bisa jadi karena udah ada draft nya, ataupun yang diketik dari nol. 
lagi nunjukin logo Palanta
20 Desember 2014.
Adalah perayaan ulang tahun Social Media Sumbar yang ketiga. Dengan mengangkat tema “ Kita Bermimpi Kita Beraksi” seluruh komunitas yang ada di Sumatra Barat bersatu dan berubah menjadi Power Ranger sepakat mengadakan SMSFest2014 alias Social Media Sumbar 2014, termasuk Blogger Palanta.

bersama Ketua Panitia SMSFest 2014
Ketua Panitianya kan Palantaers juga -_-"
Dengan segala keterbatasan, seperti susah ngumpul, ga ada banner, dan dekorasi seadanya, Alhamdulillah, kita tetep bisa meramaikan acara.

Mading 2.0
Yang special dalam kumpul Blogger hari itu adalah...
bekal siang
     Yep..yep... entah kesambet dari mana aku rela donk masakin temen-temen Palanta. Mungkin lagi rajin sekalian belajar biar makin bisa masak padahal cuma goreng-goreng. Sayangnya foto waktu makan barengnya Cuma ada satu. Itupun ada di handphone aku yang lagi di RS.
Di TKP, ternyata belum rame. Mungkin karena masih siang dan cuaca emang panas banget. Meskipun gitu semua booth udah rame sama anggota komunitas yang ada. Ada Bayu dan Mpu yang bikin rame karena duet openmic nge-MC. SMSFest 2014 jauh lebih meriah daripada yang sebelumnya, karena masing-masing komunitas lebih bebas nunjukin hasil karya, menampilkan bakat, bahkan dikasih kesempatan untuk talkshow dan memperkenalkan kegiatan komunitas masing-masing. Doorprizenya juga lebih banyak. Salute to all the organizing committee. 
rela banget panas-panasan ya om..tante,,
MC
Eh, Blogger Palanta juga dikasih kesempatan talkshow. Dipandu oleh Awin, Palanta ditandem bersama beberapa komunitas yang terkait dengan IT. Ada Google Developer padang, Relawan TIK SumBar, Neotelemetri, dan Android Ranah Minang. Dan ternyata oh ternyata, yang mewakili masing-masing komunitas itu adalah anak Palanta semua J 
ini talkshow apa reuni?

Google Developer, Blogger Palanta, Neotelemetri, RTIK Sumbar, Android Ranah Minang 
Aul jadi narsum buat On-Air di Classy FM




ada ini di bajunya :) 
Acara puncak adalah tiup lilin dan potong kue sambil nyanyi bareng lagu Selamat Ulang Tahun. Sayangnya, lagi-lagi foto moment ini ada di hp yang lagi dirawat L. Map ya pemirsah. Well, dengan acara seperti ini tentunya diharapkan seluruh komunitas yang ada jadi lebih kompak, lebih banyak ngadain acara, dan lebih dikenal oleh masyarakat luas. Mudah-mudahan tahun depan Social Media Sumbar Festivalnya jauh lebih meriah. 

2 komentar:

punyapista said...

telur baladonya memikat hihihi.
hallo kak Fhia, apa kabar?

Fhia said...

Hallooo ichaaa...
Kabar baik disini.
Kamu gimana kabarnya?
Hayuuuk.. Ke padang lagi biar aku masakin talua balado.. :)

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates