February 15, 2016

D' Relazion: Tempat Nongkrong Kece di Solok

D'Relazion

Ceritanya, setelah puas jalan-jalan di Sawahlunto, aku sempat request buat berhenti dan makan siang di Solok. Dedek-dedek kece yang setia nemenin aku untungnya mau aja ngikutin permintaan kakaknya yang cakep tapi single ini setelah dipaksa-paksa. Kafe yang fotonya sempat beredar di mana-mana karena emang Instagram-able banget. Bahkan anak-anak muda Padang seperti aku rela banget menempuh satu jam perjalanan Padang-Solok cuma buat melepaskan penasaran dan memenuhi hasrat buat foto-foto di sana untuk kemudian diupload ke berbagai jejaring sosial. Iya donk, aku kan foto-foto juga buat sumber postingan ini. Postingan ini kan bisa berguna buat siapa saja yang pengen nyari info dan pengen tau kayak apa kafe yang katanya gede banget di Kota Solok meskipun posting ini udah telat pake banget.

Ah biarin deh.  

Sesungguhnya ini memang postingan yang dibuang sayang. 

So, let the pictures speak.

Lt. 1 : ada sepeda :))
Lt. 2: eh, sepeda lagi. ada gembok ala ala kayak Sawahlunto juga ya 
D’ Relazion Restaurant. Gitu sih yang tertulis. Bukan kafe! Siapa sih yang bilang kafe? *tepok jidat*

Terdiri dari dua lantai yang gede banget. Ada beberapa pilihan tempat duduk yang masing-masing spotnya berbeda latar. Yang hobi selfie, wefie, groufie, puas deh. Malahan pas aku baca berita online, tempat ini muat sampai 350 orang. Awesome! Untungnya pas aku kesana nggak terlalu rame, jadi bisa puas foto-foto. Buat update blog yang out of date ini kok. I told you ;p

2 sides: Lt 2 & Lt. 1
sisi lain Lt. 1 dilihat dari Lt. 2
that stunning 'Love' mark
yes, i was there!
abaikan model
(lagi) abaikan modelnya
interior design Lt. 1
spot foto yang sempat hits di instagram dan dp bbm 

our lunch
Diliat dari papan namanya, D’ Relazion menyediakan berbagai jenis makanan. Western bisa, Japanese, Chinese, Arabian, dan Traditional. Nggak tau deh tradisional Indonesia, atau negara lain. Hebat ya juru masaknya, bisa bikin berbagai macam gini. Dan hebat juga ownernya mengatur stock bahan makanan supaya semua menu yang ditulis tersedia semua. Nggak lucu kan, kalau ada pengunjung dateng, trus pesen ini itu, eh malah banyak yang nggak ada. Untungnya sih pas aku kesana, semua menu yang kami minta available. Dan untungnya lagi, dari menu yang kami pesan sih, lumayan enak kok rasanya. Harganya juga standar kafe dan restaurant. Masih make sense.

Adanya tempat nongkrong yang kece di kota Solok kayaknya bisa jadi alternatif. Meskipun kalau buat yang stay di Padang apalagi kota lain, mesti bela-belain banget buat kesini. Mudah-mudahan aja tetep rame pengunjung ya.
  
just check out its IG


0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates