September 16, 2016

Ketika Blog (Akan) Dibaca Teman-Teman Kantor

diambil dari blognya Kak Siska

“Siap-siap S*****I baru bakalan terbit”
Whaaaat? Kapan kak?”
“Oktober”
My God… Hatiku belum tergerak buat update blog, kak. Zzz…”

Demikianlah percakapan hari kemarin, antara aku dan Kak Siska, salah satu temen kantor yang juga…blogger. 

Why worry?

Jadi ceritanya beberapa waktu lalu aku dan Kak Siska diwawancara (yes, wawancara!)buat majalah kantor. Buat isi berita profil karyawati, gitu informasinya. Itu semua karena katanya kami suka menulis. Nggak hanya itu, kami juga dipanggil secara mendadak buat pemotretan.  Berasa artis? Nggak! Absurd, yes!

Memang meskipun udah nggak update blog sesering ketika zaman kemerdekaan kuliah dan mencari kerja, aku kadang-kadang masih nyempetin buat nulis, dengan hal-hal yang ya…nggak begitu penting. Itupun kebanyakan postingan-postingan berstatus latepost. Kejadiannya kapan, ditulisnya kapan-kapan. Mpfffh. Paling banter tentang review buku, jalan-jalan, dan postingan tidak jelas lainnya. Jadi apakah aku masi bisa dibilang sebagai orang yang suka menulis or ngeblog? It doesn’t really matters to me.

So, apakah blog ini bakalan dikepoin dibaca sama temen-temen kantor setelah majalah itu terbit? I don’t know at all. Definitely, it’s something that I never imagine about. Apalagi kalau mengingat majalah itu disebar ke seluruh anggota holding. Kalau dibaca, Alhamdulillah.  Bisa naikin traffic page view *kemudian dikeplak*. Meskipun kalau di telusuri sejak postingan-postingan awal blog ini lahit, banyak yang alay. Biarin aja, alay itu kan salah satu proses menuju dewasa. Kalau nggak, ya nggak apa-apa juga. Toh, blogger di kantor juga nggak banyak. Eh, tapi kalau ada yang mau gabung ke Blogger Palanta, aku sih bersyukur juga. Atau ada karyawati yang mau gabung ke Komunitas Emak-Emak Blogger, hayuk juga, jadi kan bisa bikin kopdar chapter Padang. Everybody can be a blogger!   

Berhubung majalah itu bakalan terbit sebentar lagi, kayaknya aku bakalan memposting beberapa tulisan yang sudah menumpuk deh biar daftar tulisan yang mesti dipost berkurang blog ini nggak sepi-sepi banget.


5 komentar:

Rian said...

ketika blog dibaca rian ��

Annisa Junaidi said...

Ketika blog dibaca AJ ����

Annisa Junaidi said...

Ketika blog dibaca AJ ����

Ria M Fasha said...

hehe aku jga kadang malu kalo blog dibaca teman

fanny fristhika nila said...

kalo temen2 kantorku beda nih.. mereka tuh sering baca blogku, tp malas komen... waktu ditanya, enakan nanya lgs ke orgnya, drpd repot nulis2 ;p.. jiiiahh, pdhlkan aku jg pgn dikomenin ;p hihihihi

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates