February 16, 2017

Postingan Pertama di 2017

Already 2017. Already February, 2017.

Berarti udah 4 bulan blog ini dianggurin. Udah saatnya bersih- bersih untuk kemudian diisi dengan postingan-postingan yang sudah menumpuk seperti timbunan buku. Hobi banget sih ya nimbun tulisan dan bacaan. #selftoyor

Mari mulai  postingan pertama di 2017 ini dengan flashback ke 2016.

It was DestinASEAN!!
Siapa sangka tahun ini Allah ngasih kesempatan Aku buat jalan-jalan gembel ke Siem Reap, Yangoon, Kuala Lumpur dan Bangkok. In A Year!! Pake duit sendiri!! #horangkayah #biarinaja. Bahagia banget, having trip without guide, susun itinerary sendiri, obrak-abrik blog orang buat cari info, sampe rela berkerut kening buka Google Maps demi ngedapetin penginapan strategis yang murah. Padahal sendirinya punya kecerdasan hubungan ruang yang ala kadar. 

My 2016 Reading Challenge: Accomplished!
Got 46 out of 30 books. Beyond expectation banget mah ini. Pencapaian luar biasa karena memang di titik kehidupan sekarang, waktu yang tersedia untuk leyeh-leyeh sekedar untuk ngulet diatas tempat tidur sambil baca buku udah jauh berkurang. My trip can be the reason why I have soooo many times to read. Airport moment emang selalu jadi waktu yang pas buat baca. Apalagi saat nunggu satu flight ke flight berikutnya bahkan sampai jadi airport sleeper. Buku selalu jadi teman paling setia disaat travel mate aku having their own times.

Nongol di Majalah Kantor ^_^
Menjadi seorang blogger yang juga pegawai kantoran (eh, pegawai kantoran yang juga blogger) ternyata membawa berkah tersendiri. Setelah ikutan acara ulang tahun kantor yang mengundang blogger, kemudian aku diwawancara untuk mengisi profil karyawati di majalah yang beredar seholdco alias holding company. Ulasannya pun rilis di edisi triwulan keempat 2016 lalu.    





And, oh, I got MARRIED!!
How can I not be happier? I’m a wife now!
Setelah perjalanan panjang, kesabaran yang benar-benar diuji dan doa yang tiada henti, Allah mengabulkan doa-doaku, as I mention previously di postingan pertama 2016. Sepertinya ini jadi alasan terbesar kenapa blog ini dicuekin. ‘Cause I’ve got so many things to prepare at that time. But everything’s worth at the end.



In a nutshell, my 26th-Resolution is officially done. And I thank God for it, for everything.
Yes, 2016 is soooo traveling years for me.
Traveling to see several places. Traveling from Ms to Mrs.
#Eeaaaaaaak

Dan sekarang sudah 2017.  Mudah-mudahan blog ini tetap bias diisi dengan berbagai hal-hal positif dan bermanfaat. Mengingat kondisi sosial media yang lagi panas dan sedikit berisik belakangan, mending bikin adem sendiri.

About 27th-Resolution?

Biasalah…
Menyelesaikan 2017 Reading Challenge yang targetnya sengaja diturunkan krena udah ada yang mesti diurusin. #eaaaaklagi.  
Dan…
Having trip with my new (and forever) travelmate. ^_^          

1 komentar:

Bayu Haryanto said...

Wisss, mantap kk. Ayo jalan2 kk dan ayo menulis :D

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates